Headlines News :
Home » » SBY Terus Menerus Mengeluh Terancam Rakyat Tidak Lagi Peduli

SBY Terus Menerus Mengeluh Terancam Rakyat Tidak Lagi Peduli

Yogyakarta- Keluhan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengatakan akan adanya kudeta yang akan menggulingkan pemerintahannya, tidak akan lagi didengar oleh rakyat, karena keluhan serupa telah beberapa kali disampaikan dihadapan publik dan tidak pernah terbukti, bahkan cenderung seperti hanya rekayasa isu.

Pendapat tersebut disampaikan ketua umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dihadapan para wartawan seusai peresmian gedung Multiguna SMA Muhammadiyah 7 di Wirobrajan, Selasa (19/03/2013). Din menuturkan, dalam psikologi orang yang sering mengeluh akan adanya ancaman untuk dirinya, adalah orang yang ingin mencari perhatian atau ingin dikasihani. “Tidak baik seorang pemimpin selalu menyampaikan keterancamannya, dan merupakan budaya tidak baik, karena seandainya benar, ya hadapi saja, kalau perlu ditangkap,” jelasnya.

Lebih lanjut menurut Din, apa yang disampaikan Presiden mengenai akan adanya kudeta sepertinya tidak akan terjadi, tetapi apabila memang datanya benar maka diharpakan Presiden jangan takut. “Seandainya benar, Pemerintah mempunyai perangkat untuk menelusuri, dan kalau bisa dikejar dan ditangkap, seandainya pemerintah tidka beranim maka pernyataan (akan dikudeta) itu hanya pepesan kosong.

muhammadiyah
Share this article :

Ulasan Berita

Kritik, Saran, Informasi dan Artikel dapat dikirim ke email: indramayumuhajirin@gmail.com

Gabung Yuk ...

 
Support : Creating Website | BK COMP INDRAMAYU | BK GROUP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Muhajirin Indramayu - All Rights Reserved
Template Design by BK COMP Published by BK GROUP